Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M dan Xperia M Dual Smartphone Android Terbaru

Berita menarik dari jagat gadget untuk produk smartphone android dari Sony yang diberi nama Xperia M dan Xperia M Dual tampaknya bisa menggoyahkan dominasi Galaxy S4, betapa tidak, smartphone dengan spesifikasi kelas menengah ditarkan dengan harga yang relatif terjangkau bagi kantong pas-pasan.
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M dan Xperia M Dual Smartphone Android Terbaru
Spesifikasi Sony Xperia M yakni memakai prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Plus 1 GHz dual-core, GPU Adreno 305, didukung dengan RAM 1GB, kualitas layar dengan resolusi FWVGA 4 inci (854 x 480 piksel), desain Sony OmniBalance, koneksi NFC, dan juga dilengkapi dengan kamera utama 5 MP bersensor Exmor RS yang mampu melakukan digital zoom hingga 4x dan merekam video 720p 30 fps akan menghasilan jepretan yang kualitasnya istimewa.

Tidak hanya itu, Sony Xperia M juga dipersenjatai dengan kamera depan beresolusi 0,3 MP, dan sebuah baterai berkapasitas 1.750mAh. WOW banget bukan ?
Sony Xperia M dan Xperia M Dual
Untuk media penyimpanan data / memori, Sony Xperia M menggunakan kapasitas yang sesuai dengan kelasnya yakni 4GB. Namun penyimpanan tersebut bisa diekspansi hingga 32GB melalui microSD. Klaim Sony, dengan mode STAMINA, perangkat ini mampu standby hingga 552 jam, atau 10 jam 18 menit waktu bicara.

Sony Xperia M menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 dan hadir dalam 4 pilihan warna yaitu hitam, putih, ungu dan kuning. Sony Xperia M juga tersedia dalam 2 varian yaitu single SIM dan dual SIM.

Berikut ini video Sony Xperia M.


Sony Xperia M ini akan mulai tersedia di pasaran pada kuartal ketiga tahun ini. Untuk itu mengenai harga Sony Xperia M admin akan update setelah mendapat referensi resmi. Credit TeknoUp