Tips Hubungan Awet dan Langgeng Untuk Cowok / Cewek

Tips Hubungan Awet dan Langgeng Untuk Cowok / Cewek (khususnya Cewek). Sebelumnya blog remaja pernah mempublish juga tulisan tips menjadi pasangan yang baik dan harmonis, untuk melengkapinya sobat bisa baca 10 tips hubungan awet dan langgeng. cekidot...

Tips Hubungan Awet Langgeng
1. Jujur
 Bila ada yang tidak Anda sukai darinya, lebih baik jujur. Kalo perlu obrolin saat Anda dan dia sedang berduaan saja. Tidak apa-apa kok, agak sakit sedikit tapi enak belakangan hari. Seperti kita tidakk suka melihat kalo dia terlalu baik, mau mengantarkan semua teman ceweknya. Ya boleh deh, kita terus terang aja, daripada saling sindir atau bertengkar.

2. Be Yourself
Jadi diri sendiri, paling baik. Tidak perlu mengubah diri Anda menjadi orang laen. Misalnya, Anda biasa mengenakan baju casual, jangan lantas berubah pake tank top, rok mini hanya karena dia.

3. Tulus
Bila Anda mencintainya, berikan cinta itu dengan tulus. Jangan berharap dia akan membalas dengan jumlah sama. Bila sudah menolongnya, misalnya, jangan diungkit-ungkit atau jadi perhitungan.

4. Terbuka
Tidak perlu bohong soal teman-teman Anda. Terbuka saja. Selama ini Anda dekat dengan siapa dan biasa menghabiskan waktu di mana. Selain pasangan jadi tidak was-was, Anda juga enak, tidak perlu sembunyi-sembunyi.

5. Kata "Maaf"
Maaf memang ada batasnya. Namun tidak ada salahnya juga Anda selalu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia, pasti ada salah karena tidak tercipta dengan sempurna. Kita sendirikan tidak "perfect".

6. Kejutan
Jangan segan jika Anda akan memberi kejutan untuk pasangan Anda. Misalnya, Anda buatkan makanan kesukaannya atau bawakan sekotak coklat. Mmmmmm... dia pasti tambah care dengan Anda.

7. Care
Perhatian ! Pasti. Tidak perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna sekali. Misalnya, pasangan Anda sakit. Cek deh, sudah makan apa belum. Atau besuk sebentar saja, bagaimana dengan pelajaran dia yang tertinggal.

8. Dekat Keluarga
Awas ! Pacaran dengannya, berarti kita juga wajib dekat dengan keluarganya. Minimal, Anda kenal dengan mereka. Sehingga jika ada apa-apa, komunikasinya mudah. Anda pun bisa mendapat dukungan dari mereka.

9. Tidak Posesif
Memang sih, tidak enak kalo lihat dia akrab dengan banyak orang. Tapi tidak perlu posesif, Anda selalu memantaunya ada dimana, bersama siapa, dan lagi apa. Wah, lama-lama bete juga lho, diawasi seperti pesakitan.

10. Hargai Privacy
Meskipun Anda dan pasangan Anda terbuka, tidak semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai juga privacy-nya. Apa yang perlu Anda ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri.

Nah itulah "10 Tips Hubungan Awet dan Langgeng Untuk Cowok / Cewek" gimana nih ? sudahkah kamu ngelakuinnya dengan pasanganmu ? jangan sampai ada yang kelewat ya... sekian, semoga bermanfaat