Terbaru: Puisi Cinta Romantis 2017 Paling So Sweet

Puisi Cinta Romantis 2017. Artikel spesial buat kamu-kamu yang masih remaja dan hobi puisi-puisi an, yang lagi pacaran, lagi patah hati, lagi kasmaran atau lagi gombal :D . Masa-masa remaja adalah masa terindah. Penuh suka, penuh canda dan penuh semangat, apalagi kalau sedang dilanda yang namanya virus “cinta”. wah bisa lupa segalanya. Tapi… jangan sampai salah langkah, bisa-bisa masa depan jadi korban. Nah…dari pada ngelakuin hal-hal yang enggak-enggak mending nulis puisi cinta aja, atau kalau gak bisa baca-baca aja deh puisi cinta, puisi romantis berikut ini:
Saat Saat Romantis

Puisi Cinta Kumpulan Puisi Cinta, Puisi Cinta Romantis 2017

Sudah gak sabar pengen baca puisi cinta, puis romantis? gampang!! klik aka tombol “tampilkan” berikut ini:

PENASARAN

ada apa dengan semua keinginanku ?
apakah aku selalu seperti ini ?
aku benci ketika mulai mempedulikan kata orang lain ?
Aku Ingin sekali sepertimu..
engkau tak peduli dengan orang lain..
Kau begitu angkuh..
bahkan kau tak mau mendengrar seucapkatapun..
engkau tak pernah mendengar..

yang kau tau hanyalah datang dan pergi..
yang kau tau hanyalah datang untuk kembali..
yang kau tau hanyalah.. entahlah..
aku telah bosan melukiskannya..
inilah aku sebagai manusia..
punya titik jenuh yang sangat tak kusuka..
seperti ingin lenyap di telan bumi..
jangan tunggu aku.. karena aku akan pergi..
selamanya..
sampai kaki ini telah letih menghentakkan jejak-jejaknya..

DAN KINI AKU TELAH BERPALING

Kutau ketika hati hendak berkata..
sesuatu telah menghambatnya..
Fikiranku telah penuh oleh bayangannya..
aku tak ingin lagi menggerakkan hatiku untuk menuruti maunya..

entahlah..
dia begitu menarik dari apapun..
membuatku ingin selalu maju dan membangun..
aku begitu tertarik untuk hanya sekedar tertegun..
engkau begitu menggiurkan meskipun kau tak anggun..

bukan penghiatan..
tapi sungguh, aku telah lelah menjadi orang lemah..
aku merasa telah cukup mendadi seorang yang tak sanggup..
aku juga telah bosan menjadi sebuah cawan kehidupan..
hanya harap dan cuma meratap..
aku ingin menemukan sisi lainku..
mencoba jalan yang tak pernah kutempuh..
dan kini aku akan mengulanginya kembali..
kehidupan baru, dengan niat sepenuh hati..

Dan Kini Aku Telah Berpaling

KAMU

apakah kehidupan ini bisa hidup tanpa kata “kamu”..
apakah keindahan ini bisa nampak tanpa kata “kamu”..
apakah bahagia ini juga bisa ada tanpa “kamu”..
dan apakah juga hati ini akan bersandar tanpa kata “kamu”..

sungguh aku ingin itu terjadi..
“kamu” sebuah kata yang tak pantas lagi ada disini..
“kamu” yang udah tak lagi indah di lisan ini..
“kamu” yang tak lagi unik dalam pikiran ini..
dan “kamu” yang tak lagi sejuk sa’at hati ini mengingini..
apakah kamu sebaik yang ada dalam fikiran ini..

“kamu” indah saat aku mencari
“kamu” nyaman saat aku didampingi..
dan kamu, kamu, kamu, kamu..
sa’at sedang jatuh dan menunggu..
hanya “kamu”..

ah masa bodoh dengan kamu..
yang aku tau, aku sedikit bahagia karenamu..
tak lebih menyenangkan dari berada di bawah awan kelabu..
taukah engkau maksudku..
Aku mencintaimu..

AKU ADA UNTUKMU

Ah.. rasanya aku udah bertahun tahun tidak pernah melukis tentang cinta..
baru kemaren saja aku membuatnya ada..
apakah rasa ini telah tiada..
memilih dan mencari sang raja kata..

aku ada untukmu..
aku rasa ini untukmu..
dan mungkin aku akan selalu ada buatmu..

Dimana aku..
ruangan ini gelap..
ruangan ini senyap..
membangun dan menjunjung..
akhirnya aku tergelatak di atas kertas bertuliskan tinta emas..

“aku menunggumu sejak dulu, aku mengharapmu sejak dulu, tapi bisuku mendekapku, bisuku menyembunyikan nyaliku, dan hatiku terus menderu.., hatiku ingin kamu”

Aku mencintaimu.. dengan atau tanpa alasan yang tak pernah kau tau

BERKALUNG HARAPAN

Dimana romansa cinta ketika romantika tak pernah ada..
dimana cinta, ketika perasaan tak pernah sempurna..
aku ada karena kamu ada..
aku ada karena kamu mencinta..
dan mungkin karena kamu aku ingin membuka mata..

Cinta…..
kehidupan ini hanya untukmu..
rasa ini hanya buatmu..
akankah aku mengingkarimu..
aku ingin kamu..
aku ingin dia..
aku ingin dia..

rasa yang tak penah kurasa untuk siapapun yang merasa..
rasa yang tak seharusnya ada dan tak pernah engkau minta..
rasa yang mendarah daging dan selalu menyayat jiwa..
rasa cinta ini berbeda..
rasa ini sungguh berbeda..

akankah engkau mampu menganggapnya..
seharusnya tak begitu..
seharusnya aku lebih dan lebih mampu..
menyapu ribuan debu dalam kalbu..
entah sampai kapan aku akan terus begini..
mengartikan cinta dalam ribuan rasaku sendiri..
hanya sendiri dan berkalung harapan seakan menggantung diri..
Mati!

Koleksi puisi cinta ini ditulis oleh sahabat saya, seorang blogger cewek asal surabaya dan penulis berbakat. Mampir aja ke blognya untuk membaca koleksi puisi lebih banyak lagi. Blognya disini. Upsss.. hampir lupa, kalau gak demen sama puisi cinta tapi demen sama kata-kata mutiara, bisa di baca juga kata-kata cinta romantis ini.

Gimana nih…bagus kan "Puisi Cinta Romantis" karya sahabat saya ini? Oh ya kalau ada yang mau nambahin koleksi puisi cintanya boleh kog di share disini!!!