Arti Persahabatan Sejati

Persahabatan berawal dari teman yang dekat sekali dengan kita bisa juga dari teman yang sering main dengan kita. sahabat beda dengan teman. kalo sahabat dia pasti akan merasakan apabila kita senang dia juga ikut merasakan senang, apabila kita sedih dia pun juga ikut merasakan kesedihan. tapi kalo teman dia hanya menjerumuskan kita.

Foto Sahabat Sejati

Kalo teman yang baik pasti menjerumuskan kebaikan tapi kalo teman yang tidak baik menjerumuskan kita ke arah ke maksiatan, betul tidak? pasti semua orang ingin mempunyai sahabat yang baik dan teman yang baik. sahabat bisa siapa saja mungkin nyokap, bokap, teman sekolah, teman sepermainan, teman nongkrong, hewan peliharaan, dan benda kesayangan pun bisa menjadi sahabat.

Apabila kita ingin menjadi sahabat yang baik dan dihargai oleh teman, belajar lah dulu menghargai diri sendiri dan selalu lah berbuat baik. ini pesan singkat dari persahabatan untuk semuanya agar persahabatan yang sudah kita jalin jangan sampai terpisah begitu saja karena hal yang sepele. jagalah selalu persahabatan dan jadikan persahabatan itu seperti kepompong. Lantas bagaimana dengan kamu sobat ?