Tips Menjadi Anak Yang Baik dan Teladan

Menjadi anak yang baik dan sebagai teladan bukanlah perkara mudah, untuk itu sobat remaja perlu membaca 10 tips menjadi anak yang baik dan teladan, semoga berhasil...

Foto Anak Berprestasi

1) Kalo ingin hang out sama temen" dan NONTON, hindarilah film film dengan level IBU" seperti ayat" cinta, KCB, ataupun KCB 2! karna itu akan membuat anda dramatisir dan bergaul dengan ibi" tetangga! TONTONLAH star trek, final destination,harry potter,tranformers dsb!! biar seru bob!

2) hindari makanan berminyak, lemak, dan makanlah makanan yg berserat dan berkarbohidrat cukup! (lha? ini tips "mengatasi kebosanan" atau tips "diet"?)

3)beli majalah fashion trends! seperti cozmo girl, looks,kawanku dsb

4) pakai pakaian yg sedang trend! contoh palis sederhana adalah : kaos biasa (g ketat g longgar), skinny jean, flat shoes, dsb!

5) menjerumuskan anak teladan yg cooper menjadi anak gaul yg jaim.

6) jauhi bahasa" formal sperti saya, anda, ananda, beta saat bercakap dengan teman.. paling enggak ganti dengan aku, kamu atau lbh bagusnya gue, elo,bro,sob,man,yo!, wassap, eke, yey, (lha? lama" kok jadi banci??)

7) buatlah account facebook, twitter, plurk dsb! jauhi friendster yg jadul dan alay itu! ganti program chat kamu dari YM ke WLM, SKYPE, MSN dsb! YM tu dah jaduull.. yg make paling bapa" kantoran atau tante" kantoran!

8) jangan sekali" nonton kartun naruto! cuma anak alay yg mau nonton itu!

9) cari hal" baru! jangan selalu ngikutin temen" jadilah trendsetter! jangan kalo temenmu suka itu, kmu jg suka itu! punyalah pendirian sobb!

10) jadilah anak yg rajin beribadah dan taat pada agama! (lha ini ceramah apa tips seehh??!!)

Gimana ?